Thursday, February 7, 2013

Perbedaan Ertiga Single Blower dengan Double Blower


Suzuki Ertiga Ac double blower sudah siap dipinang oleh konsumen yang ingin membelinya. Dengan adanya fitur ac double blower, Ertiga memanjakan penumpangnya selama perjalanan yang kini cuaca tidak menentu kabarnya.


Namun ada pertanyaan yang menyelinap kedalam pikiran konsumen Suzuki Ertiga, apakah dengan adanya double blower kinerja mesin menjadi berat dan konsumsi bahan bakar akan menjadi boros? Pertanyaan ini ditanggapi oleh pihak Suzuki mobil yang menjelaskan bahwa boros atau tidaknya bahan bakar selama penggunaan ac double blower ini tergantung kapasitas kompresor Acnya. Antara kompresor single blower dengan double blower sama saja. kecuali kompresornya  lebih tinggi atau besar.



Perbedaan kompresor single dengan double blower hanya terletak pada kisaran harganya, untuk Ac double blower ini konsumen harus merogoh tambahan kocek lebih dalem yaitu sebesar Rp. 4,8 juta  dari harga tipe suzuki ertiga single blower. Di sisi lainnya, konsumen bisa melihat perbedaan pada eksteriornya, Suzuki Ertiga Ac double blower berdesain krom pada griilnya sedangkan sementara terdapat garnish (hanya tipeGX). Harga Ertiga double blower ini dibanderol Rp 160,8 juta untuk tipe GL dan Rp 172,8 juta untuk tipe GX.

No comments:

Post a Comment